Rabu, 08 Juli 2009

jkt fair - bonita

masa tadi gue ke jakarta fairrr wahah gak ada tempat lain yek nyokap gue jalannya-__-
mana panas beet lagi udah gitu penuhnya kaya babi tau beli tiket nya aja setengah jam,kalo ke mall setengah jam gue udah makan kali. . . pas mau naik eskalator penuh banget untung kagak rubuh pas mau keluar jalannya stuck,macet,tak bergera nyeeeet HAHA mana gue bawa kantong plastik gede gede lagi haha,

TAPI karena di jakarta fair lah saya mendapatkan nike wahaha
kan gue nyari nike dunk ternyata abis ada tapi tinggal warna cewek gitu terus gue liat liat kan eeh ada namanya nike free(?) gue gatau apaan tapi kalo diliat dari atas mirip bgt sama dunk cuma beda bawahnya doan.warnanya coklat,ungu,biru,item,putih asik sih gue pakenya haha yang penting dibeliin haha

- - -
teruss ada lagi..masih inget kan post-an gue yg dulu tentang temen baru gue yang namanya Bonita Andriane(betul kan boon haha) nah sekarang kita sudah tidak temenan lagi
tetapi sudah hem malu haha bahasa asiknya jadian hehe..makasih ya bon udah nerima jalanin asik aja ya haha tadi ngga aku bales sms nya AKU TAK ADA PULSAAAAA kemaren kan aku nelfon kamu terus sms nya ke esia jadi tolong dimaklumi laah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar