Kamis, 16 Juli 2009

bonita ngambek huakak

nge-post lagi nge-post lagi nge-post lagi bge-post lagi......................

haha sebelum gue ceritain topik yang mau gue bicarakan,gue mau bilang hari in gue boloooossssssssss huahahaha merdeka bgt bgt deh, kenapa lo bolos?karena males blm belajar aktif meeen haha

oke,lanjut ke topik
masa masa masa my pacar kekasih darling beibhhhh "Bonita Andriane" kemaren ngambek huahah dasar lu ah ngambek mulu biasa manja gitu sama gue yah gimana yah gbs jauh dari gue cielaaaaah huek! muntah dah lu pada sonoh yak

saya akan menampilkan SMS nya pada saat bonitaku ngambek :D

merah ; gue
ungu ; boniita

heh

apa heh

ga cuma heh doang bang

oh

yaaaaaah

ha?

yaudah gapapa,gajadi ----(udah mulai sewot noh udah gitu langsung ganti status Fb 'gimana ga gondok coba')ea haha

bonitayang tayang maap kan akuu haha tadi aku cuma barcanda woy cuma sok sok marah gitu haha oke oke maap yak

AU AH

aaaaaah bon haha maap deh bener deh sorry yaelah oke yah ah nangis nih aku jah haha maap maap ya

BODOOOOO

ah tuhkaaan parah deh marah nih kita? ah ayo dong yah maap ya sip ya oke cuy coy men women yaaa ah maap kan udsj minta maaf bon

wakakakak

dih?kenapa kamu masih marah ya?

pikir aja sendiri

udah mikir kamu marah,aku telfon yah yah

terserah---masih sok marah tapi minta di telfon huakak

kamu gabisa aku telfon

udah kan abis itu bonita yang nelfon gue cuma mati hp nya dia haha abis itu pas gur mau telfon balik nyokap gue dateng jah haha abis itu baikan deh haha ribet ya pacarku haha gapapa ko kamu kalo lagi marah mukanya tambah lucu ea apa coba wahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar