Jumat, 10 Juli 2009

back to school

ea malay kan?yakan?yegak?kayanya libur baru sehari aja padahal udah 3minggu
gue si termasuk orang yang berkata "liburan tahun ini ga seasik tahun lalu!!" kenapa?ya ga asik aje haha-.........-gue sih gatau ya yang pasti gue mau banyak berdoa rajin solat deh gue udah kelas 9 meen, gamau gue sia sia in deh haha,tapi tenang besok 18,19,20 libur abis itu agustus puasa,lebaran liburrr lagi huaaahahay

kayanya ini postan terakhir gue deh.soalnya besok gue udah balik ke tebet sekolah,minggu depan gue ke bandung nginep 3hari,ya liat besok aja laah haha

selamat buat angkatan 2009/2012 yang masuk 73 ya haha(bego banget sih sekolah di 73)sekolah sendiri haha jangan bosen deh..
back to school yak hehe,bye blog

-Fadil Andriane(jah haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar