Rabu, 22 Juli 2009

bandung & BTA

weeeey haha udah berapa lamakah saya tidal nge-posssst?lama beeeet haha
yah maapya para fans fans pembaca blog gue soalnya gue busy bgt terus dak ada topik yang mau di bicarakan hua,ini aja baru ada topik yang mau gue ceritain. .

1. BANDUNG
kemaren gue ke bandung tepatnya tgl 18-19 juli haha,ngapain gue disanaaa?gue mau hadir ke undangan tante gue haha aik sih cuma ga sempet2 kemana mana gue disana,tgl 18pagi nyampe 19 malem pulang ga asiiiiik kan-,-

2. BTA
gue kemaren ikut biimbingan belajar gitu namanya BTA gue lupe singkatannya apa yang penting bagus deh haha gue baru ikut 2 pertemuan,terus di BTA anak 73 nya dikit bangeeet woy elu elu pada kesini dong buset di BTA rame bgt anak smabel jadi agal canggung mau ngapain haha

oh iya sebenernya ini beda dari topik cuma bodo ah,soal bonita hehe gue udah jarang contact2an lg sama dia,kenapa?gue gatauuuuw men haha,udah ah yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar